Senin, 02 Mei 2011

Lelaki Nomisasi 5 Besar tertampan Di Komunikasi yang Berprestasi

"kak sansan.......kak sansan........" ya, itulah kata - kata yang paling saya serinf dengarkan ketika saya berada di dekat salh satu cowok yang masuk 5 nominasi terganteng di Komunikasi. Kesetujuan saya terhadap keputusan penulis untuk memilih "kak Sansan" menjadi 5 besar tidak salah. tentu saja, pria yang memiliki kepribadian low profile dan GANTENG dan pastinya menjadi idola wanita kini semakin membara. Tidak cuma ganteng dan kewibawaannya yang mampu ia bawa, tetapi dia mampu membawa prestasi yang sangat prestisius. Tidak tanggung - tanggung, lomba jurnalistik dari SCTV mampu dia sabet. Kak Sansan tentu saja merasa bersyukur dan pastinya level kegantengannya menambah setekah berhasil menyabet juara 2 Jurnalistik SCTV se Jogjakarta. Hal yang membuat saya semakin pasraahhh....eh semakin mengagumi Kak Sansan adalah ketika dia bersedia untuk di wawancara. Sungguh kesempatan yang luar biasa bagi saya dalam momen yang sangat tepat ketika saya bisa mewawancari Kak Sansan ketika menjadi juara 2 Jurnalistik SCTV se Jogja. Mari kita lihat dan dengarkan komentar Kak Sansan setelah kemenangannya :


2 komentar:

Silahkan di Respect