Rabu, 04 Mei 2011

Cawet ( celama dalam ) itu penting dijaga lho

Banyak orang yang mungkin kurang menyadari betapa pentingnya cawet dalam sebuah kehidupan. Mungkin mereka menyadari , akan tetapi kadang banyak yang lupa akan hal - hal fungsionil dari cawet itu sendiri. Ibarat kata jika saya hubungkan dengan dunia Manajemen Brand, cawet merupakan Equity seseorang yang mampu membangun Brand Image dari seseorang tersebut. Tidak semua Equity yang dibuat seseorang dari kecerdasannya atau dari kecantikan/ketampanannya, tapi sebuah perilaku dan sebuah momen. Mengapa momen? karna momen mampu membentuk suatu ruang lingkup yang nantinya akan membentuk suatu "Branding " tersendiri di setiap orang. Saya menulis tentang ini tentu berdasarkan beberapa pengalaman teman dan pengalaman sendiri. Bisa dibayangkan kalau Cawet itu tidak nyaman dan cawet itu tidak pas dengan ukuran makan "celengan ayam" seseorang bisa keliatan. Jikalau hal itu terjadi maka Image seseorang jelas akan menurun dan menjadi bahan perbincangan. Selain itu juga jika kita menyepelekan tidak menggunakan cawet, maka akan banyak hal - hal yang terduga seperti :
1. Si "adek" (bagi cowok) bisa tergigit hewan Tengu dan itu sangat gatal.
2. Masih ingat kan masa kecil ketika BAB di celana? betapa malunya kita karena pasti akan menjadi bahan ejekan banyak orang. Saya yakin masih jarang kita menggunakan cawet di usia dini.
3. Jika cawet kelihatan, tentu akan menjadi bahasan menarik dan tentu saja akan membuat tidak nyaman kan?
Nah, semoga keisengan dalam ketidak seloan ini memberikan sebuah perspektif tersendiri. Jagalah cawet kita, jagalah harga diri kita, jagalah image kita terutama bagi wanita yang kadang tidak menyadari sering terlihat cawetnya. Semoga bermanfaat.

beberapa gambar jika celana dalam keliatan :







Nah sekarang tau kan betapa pentingnya cawet itu untuk dijaga???? silahkan dinilai dalam diri sendiri. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di Respect