Rabu, 29 September 2010

Little Peace From Yesterday Memories

Sore, tepatnya tanggal 28 septermber 2010 jam 14.00 WIB saya kedatangan teman saya dari Banjarnegara, dan kedatangan kali ini membuat saya tergelitik karena saya tak sengaja membuka isi file teman saya dalam komputer, dan saya menemukan foto dimana itu sangat memiliki sejarah. Yah,motor Jupiter - Jupiteran yang pernah saya rawat selama kurun waktu 2 tahun. pertama kali dibelikan motor Jupiter - jupiteran ini saya merasa sangat minder karena waktu itu saya masih duduk di bangku SMA kelas dua dan tepatnya gengsi saya masih besar dan menginginkan style yang lebih keren dalam berkendaraan.

Setelah merengek kepada kedua orang tua saya ( tanda2 ambisi remaja pria ) dan akhirnya saya boleh memodif motor saya. modifikasi itu dilakukan selama 2 bulan karena seluruh item motorku dipisahkan dan dicat sedekemikian rupa agar terkesan stylis karena waktu itu semua teman - teman saya mampu memodif motornya dan hampir tidak ada yang menggunakan motor produk China.

2 bulan sedah berlalu dan akhirnya,,,,tarammmmmmmmm.............JETA BEIJING ku sudah jadi,,,yah lumayan lah,,buat ngeceng sana- sini udah ga begitu malu, akan tetapi naas nasibku, setelah sekitar 1 tahun aku menggunakan modifikasi motor itu, motor itu jadi sering kecelakaan dan kecelakaan itu saat ditunggangi oleh temen2 saya,itu yang sedikit membuat saya merasa " arghtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt", bahasa banjanegaranya " cephet.....wis tak rumat suwi2 koh,,malah di tubrukna sekarepe dewek!!!!!!"

hahahahahhahahahahhaha,,ucapan itu yang spontan saya ucapkan ketika motor saya jatuh oleh teman saya karena waktu jatuh itu sedang digunakan untuk hal yang melangar norma agama ( kata orang- orang tua)wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkw.

yah, itulah sedikit senyum saya terhadap kenangan motor ini, dalam perawatan saya baru pernah merawat motor sedetail ini dan efeknya cukup sedap dipandang walapun buka Jupiter Asli,,,,wkwkwkkwkwwkkwkwk

Inilah gambar Motorku : :-P





dan motor ini menjadi kenang - kenangan ketika saya dan teman2 ANGELO yang kini entah menyebar kemana,,semoga bisa sedikit pula memberikan kenangan untuk masa depan saya.

:-)

4 komentar:

  1. ediannnn dirga cah motor gaullll,njuk nek nganggo motor iki mesti akeh gadis2 sing jaluk dibocengke..."mas dirga anterin dumz..."

    BalasHapus
  2. Kalo dirga sendiri gimana mesinnya? 2 tak opo 4 tak? yang jelas sepertinya businya kecil ni kayaknya, hahaha XD

    BalasHapus
  3. @ matahari : wukakakkaka,,,,jelas dong,,cukup tau lah ya,,hehehehhe

    @ angga : lah kan,,mulai to...mulai,,,,,,

    @ klara : kamu kenapa e senyum2 sendiri?ehehhe

    BalasHapus

Silahkan di Respect