Jumat, 24 September 2010

Overcast


Sepintas tentang filosofi awan, saya mencoba menerka dari sisi para penggila foto. Buat penggila foto,,awan itu semacam efek murni yang mana bisa menciptakan dramatisasi sebuah konsep. Awanpun bisa menceritakan tentang gelap dan terangnya sebuah cuaca, selain itu,awan juga mempengaruhi Lighting para penggila foto jikalau mereka inign mencari gamabr di outdor.

kali ini saya mencoba membuka file lama saya mengenai alam, saya akhirnya menemukan file awan yang saya foto menggunakan kamera HP Nokia N70. watu itu kamera saya baru berumur 1 tahun sehingga masih jelas gambarnya.

pengambilan foto waktu itu sekitar pukul 04.15 - 05.00 WIB.( soalnya lupa sehingga dikira2 aja)
suasana dikos baru yang mana merindukan seseorang ( qiqiqiqiqi,,curcol)

sebenarnya awan ini memiliki arti lain dalam sebuah keserasian, banyak filusuf yang mengartikan awan. bilamana saya membandingkan dengan kata - kata William Shakespere tentang tulisan mengenai pengenalan karakteristik wajah manusia, maka gumpalan gumpalan awanpun sebenarnya juga memiliki sebuah arti tersendiri. Awan yang saya tanggap seolah - olah seperti benda besar yang sedang menusuk sesuatu. menurut saya, itu adalah gambaran betapa kuatnya Grafitasi bumi mampu mengontrol pergerakan semua yang ada di dalamnya dan awan sebagai kekuatan ekspresi bumi.

:-)

semoga mengispirasi............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di Respect