Selasa, 10 Agustus 2010

Aku menyebutnya Keluarga


Alhamdulillah setelah lama absen dalam dunia tulis menulis, saya kembali memulai mencoba menulis kembali. ya kali ini saya sedang berada di Jogjakarta, jujur rasanya ada yang kurang pas karena puasa saya dihari yang pertama tidak bareng dengan keluarga, akan tetapi disini saya justru mendapat sedikit curhatan,hehehehehheheheh...

kemarin sebelum saya berangkat ke jogja, saya sempat mengunjungi tempat wisata di banjarnegara yaitu Dieng Plateu. disitu saya mendapat hal yang mungkin tidak saya sadari sebelumnya,yaitu kesempatan berkumpul bersama sodara2 saya. dahulu kala semasa saya SD,saya selalu mengharapkan Bulan romadhon datang secepatnya karena ingin bertemu dengan sodara2 tercinta. nah, kemarin saya baru menyadari bahwa semakin saya dewasa saya kehilangan moment dan perasaan itu, entah karena faktor apa, yang jelas saya teringat kembali ketika saya bersama saudara2 yang dahulu saya nanti2kan di saat bulan Romadhon, justru kini bisa sering ketemu dan ini ada beberapa moment yang bisa saya ambil.

terkadang orang menganggap moment itu seperti hal sewajarnya,tapi sebuah "HAL SEWAJARNYA" adalah sebutan bagi simbol mereka masing - masing dan buat saya, itu adalah sangat indah ketika saya bisa mengambil moment di pikiran saya lalu saya gambarkan melalui kamera,,

sungguh senangnya bisa ingat akan moment dan perasaan itu walaupun hanya dapat aku tuangkan dalam bentuk gambar.. :-P

Selamat menikmati, semoga menginspirasi......



Imagination OF storyofwarnawarni.com




1 komentar:

Silahkan di Respect