Jumat, 13 Agustus 2010

TWINS


Sesekali aku melihat ada sepasang bule, satu dari jepang dan satunya lagi entah dari mana. sepertinya yang laki - laki dari daerah russia cuma karena saya belum pernah kesana jadi tidak tahu ciri - ciri fisik mukanya. ( :-p ). Iya, TWINS yang menjadi sebuah simbol bagi saya kali ini bukan berarti mereka sama secara fisik, karena biasanya orang - oarang menyimbolkan kembar itu dari segi fisik. TWINS yang ada dalam pikiranku sepintas terlihat memang kembar, mereka memiliki kesamaan dalam hati.

kenapa kesamaan dalam hati? tentu itu hal yang sangat simple, bukan masalah cinta ataupun tentang apa lah istilahnya ( mungkin orang - orang menyebutnya PACARAN ). dimana letak kesamaannya? tentu saja mereka ingin ke pulau DEWATA bersama, mereka ingin sama - sama menikmati indahnya pantai dan sunset di pulau yang dijuluki the paradise island itu. dibalik kesimpelan itu justru terdapat makna yang dalam akan TWINS. mereka telah sepakat dan konsekuensi dengan janji mereka untuk mengunjungi pulau tersebut.

nah, hal simple seperti ini tentu ada di kehidupan saya maupun teman - teman yang lain, dan yang kurang disadari adalah adanya kesepakatan, konsekuensi, kesepahaman, persamaan persaan yang jauh lebih dalam dibanding kata - kata yang mungkin selama ini kita ucapkan kepada orang terdekat kita. heheheheh...

semoga menginspirasi..........

2 komentar:

  1. foto di awal blog enak ni liatnya cm knp harus di mirror bro?? btw kayane aku perlu merguru ttg warna2 ky kiye n cara nge HDR hehehheee....

    eka matalensa

    BalasHapus
  2. Wah,,maksih ka atas koreksinya. heheh,,miror itu sebenarnya hanya untuk balance aja, tapi aku juga ada makna tersendiri karena " MIRROR" itu biasanya sebagai alat untuk memantulkan obyek yang berada di depannya. :-)

    buat yang teknik itu aku belum bisa apa2 cuma belajar ka,,,,,,hehehhehe

    BalasHapus

Silahkan di Respect