Selasa, 31 Mei 2011

NOT YET

Sebagian besar kawan - kawan saya telah menganggap 31harimenulis ini sudah berakhir. Bagi saya ini belum tuntas, karena saya masih didenda selama 5 hari dan harus menyerahkan uang sebanyak Rp 100.000,- kepada panitia dan sebagai hadiah untuk sang juara. Tapi buat saya pribadi, sebelum tulisan saya genap menjadi 31, saya tak akan berhenti dengan Hastag #31harimenulis ,karena niat awal saya memang harus menulis untuk 31 hari. Walaupun tidak akan di bnilai lagi oleh para juri, tapi saya akan mencari kepuasan batin saya tersendiri, bagi saya pribadi ketika saya mampu menulis selama 31 hari akan menjadi juara untuk diri sendiri dan memenangkan hasrat untuk diri sendiri. Saya akan tetap menyelesaikan kisah Sholeh yang ingin menjelaskan kepada teman kuliahnya tentang bBanjarnegara bukanlha kota kecil. Tapi khusus tulisan saya di akhir ini, saya ingin sedikit mereview tentang beberapa tulisan favorit saya, seperti :
menurut saya, sebuah kejujuran dalam menulis adalah suatu PAHALA tersendiri. Buat saya, tulisan dari mas Awe selalu melatih saya untuk jujur kepada diri saya sendiri. Saya mengucapkan terimakasih buat tulisan mas awe yang telah meracuni saya dengan kejujuran. :-)

2. http://pipettepattern.blogspot.com/2011/05/drop-31-kaktus.html ( blog khususnya ojan ). Satu - satunya orang yang selalu membuat saya "iri" setiap melihat karya Ojan. Ojan bagai Dewa Kain bagi saya, karena hampir setiap kain yang ada disekitarnya pasti dijadikan mediator untuk menyampaikan sesuatu dan hasilnya : "ITU SANGAT MEMBUAT SAYA IRI!!!!" Buat saya, Ojan bagaikan Barcelona yang selalu bermain bola dengan taka tiki yang indah sehingga menciptakan Total Football. Terimakasih Ojan telah memberikan perspektif yang unik di setiap designnya. :-).

3. http://damarwijayanti.wordpress.com/2011/05/28/ Dan yang terakhir buat saya adalah seorang penulis yang selalu mendalami setiap detail kata yang disusu, adalah Kakak Damar Wijayanti. Teman saya pada saat Part Time di salah satu Store di Amplas memberikan sentuhan yang sangat lembut disetiap susunan kata. Sunggu dia bagai Bidadari yang turun dari khayangan dan dikelilingan awan yang bertekstur huruf alfabet karena setiap kata yang disusun mengalir semerdu nada. :-) . Terimakasih Mba Damar. :-)

Itulah ketiga Blog yang selalu saya liat setelah saya menulis di Blog saya. Ibaratnya, saya kayak ga mandi wajib kalau belum liat 3 blog itu. terimakasih kawan - kawan. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di Respect