Minggu, 08 Mei 2011

MERAH dan GLORY GLORY UNITED

Glory Glory Man. United !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan demi apapun hari ini saya hanya inngin menuliskan kata - kata tersebut. Sebuah susunan kata yang memuliki banyak sejarah dan banyak arti bagi seluruh element Manchester United. Entah mengapa sejah saya umur 7 tahun saya sudah menukai warna Merah dan entah mengapa setiap orang tua saya membaca suatu surat kabar ( Khusunya Suara Merdeka da Bola ) saya hanya mencari bagian olahraga nya saja. Mungkin saya bukan pelaku aktif olah raga atau biasa dikatakan atlet. Akan tetapi satu hal yang membuat diri saya tertarik dan menarik kedalam sebuah pemberitaan olah raga adalah adanya warna merah. Sekali lagi saya mengucap kata "entah mengapa" dan tiba - tiba saya jatuh cinta pada Manchester United. Saya m encoba menelisik kembali, dan kemungkinan pikiran saya terkonstruksi oleh warna merah dan banyaknya tulisan - tulisan mengenai sejarah Man. United. Itulah mengapa saya hari ini hanya ingin berbicara mengenai MERAH dan Glory Glory United!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di Respect