Senin, 05 Juli 2010

Behind the Sciene : The Superhero

Kemarin, tepatmya hari sabtu tanggal 3 Juli 2010. Saya bersama teman - teman penggila foto banjarnegara kembali melakukan aksinya. Kali ini yang menjadi korban jepretan kami adalah Band The SUPERHERO. Band lokal dari Banjarnegara ini sedang mengalami progres dan siap untuk meluncurkan mini album. Nah, kita selain menikmati musik juga ingin membantu proses kemajuan karya anak lokal,khusunya Banjarnegara. Dengan single hits " No Sound" kini The Superhero siap melunjurkan senjata mautnya,,heheh..ini dia proses pembuatan studio buatan.

saya sangat sedih karena setelah melihat output saya dan mencoba saya edit, ternyata kurang bagus, sehingga saya menggunakan output teman saya lalu saya edit.


Back Ground studio buatan

Proses pembuatan




Dan inilah hasil jepretan kami, teman teman yang ikut berpartisipasi:
1. Bayu Bergas : Director
2. Yunika : Properti and Custom
3. Galih " Classic R" : Fotographer ( toycam )
4. Mas Fery "Suhu" : Fotografer, Kamera 1 ( Nikon d40 )
5. Adhirga Romadhona : Fotografer, kamera 2 ( Canon 350d)
6. Agung " PRiweks" : Fotografer, kamera 3 ( Nikon d40 + nikon Analog )
7. Agung Yuniafif : Fotografer, kamera 4 ( Nikon Analog )
8. Viga Klemens : Fotografer, kamera 5 ( Nikon analog )

dan inilah hasil dari kreatifitas kami. semoga bisa membantuu The Superhero untuk meluncurkan mini albumnya.


foto : mas Feri ( nikon d40 )
editor : adhirga romadhona


Foto : Mas Feri ( Nikon d40 )
Editor : Adhirga Romadhona

7 komentar:

  1. dirga pasti seneng banget waktu ngedit foto ini, hahahaha.....
    nice job dude!

    BalasHapus
  2. wkwkkwk,,setuju sama mamat,,dan semoga mereka waktu manggung gak berpakaian kyk gini, ckp hanya posing utk dirga, kasian yg laen kalo liat beginian,wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. sialan matahari,,,gini2 juga diajarin sama kamu kok,,hahahhahaha

    @ mas rocky : waduh,,,,,,,,,,waduh,,,,,,,,,,,,kagak lah mas,,ini hanya bermain belaka,,hhahahah

    BalasHapus
  4. Dirga mesti seneng iki, pokokmen nek ono lanang2 ra klamben mesti kowe bersemangat. Yo ra?

    HAHAHAHAHA ... ^^ Sip pakdhe!

    BalasHapus
  5. @ ojan : makasih mas supportnya...

    @ angga : yo pie meneh yo ngga,,aku yo binging sakjane,,,,pingin meneng wae tapi eman2,,,arep bertindak takut ketauan,,aduh,,,,,,,,,jajahjahahhahahahahahahhassssyyuuuuuu!!!!!!
    prekkk!!!!

    BalasHapus
  6. Dhirga, keep posting yah..ditunggu ini, jangan keasikan liburan di Bali...

    BalasHapus

Silahkan di Respect