Selasa, 24 Mei 2011

Lembaran Kusam

Ternyata angin pagi hari untuk Sholeh tak hanya menyisakan kuyup sayup mata layunya saja, akan tetapi ada lembaran penuh makna dimana Sholeh pernah mengatakan sesuatu seperti ini :

"Dengar kan curhatku....Tentang dirinya.....
betapa Lucunya...karena tembemnya..

hahahahahahaha.....ni sekedar pembukaan biar lebih Fres saat baca artikel ini. Biasane kan males liat cerita panjang. pi untuk cerita kali ini Dirga bakal nyritain apa yang aku rasakan ketika Komunikasi n Suatu Kepercayaan harus benar-benar diuji.

tepatnya hari ini ( 2 Juni 2009 )...Sebenarnya aku agak malu menceritakannya ( halah..telanjang ja ga malu,hehehe). Ketika terbangun dengan pilek yang mengganjal hidungku dan aku buang malah menempel di bajuku(asem ya), aku membuka Blog dan Wadah Percakapan ( Katakanlah FB, FS, OR Myspace ). Nah saat aku buka punya Kekasihku(cie....sok suit...suit deh) aku melihat kejanggalan yang mendalam. Langsung tanpa panjang lebar ane ngomel2 lewet HP. Nah setelah beribu-ribu tahun(igh,,,,,,) berjam-jam melakukan perdebatan yang ujung2nya adalah adanya kesalahan teknik di Wadah Percakapan itu. Ada Pesan yang aku tak liat dan Kekasihku pun tak liat. Akhirnya martil dan pedang terbang semua( waduwh...kayak Limbad lagi aksion neh) dan saling mengeyel..

Tapi yang membuat Aku dan Kekasihku reda adalah adanya permintaan maaf. Ya..aku ingin memberi tahu ke temen-temen bahwa minta maaf dapat menjadi jembatan suasana yang nyaman. Karena perlu kita ketahui bahwa kita hidup pasti akan dihadapi masalah, ini bisa diterapkan disegala aspek. Misalnya Organisasi, Proses Belajar-mengajar, SAma temen2, Keluarga, dan Kekasih. Bukan suatu hal yang tabu dan malu untuk mengungkapkannya, sebelum kita melakukan kesalahan itu pasti kita juga memiliki alasan yang kuat mengapa kita melakukannya. Nah, disini temen2 sudah melakukan sesuatu yang realita dan benar2 menuju perubahan ( What EvER you DO ). Dan permintaan maaf itu adalah sebagai perlakuan "maaf" ketika tindakan kita dirasa tidak pas untuk orang lain.

jadi..ayolah untuk semua temen-temen yang mampir disini, keepin apologize for all of our people in our live (duwh ribet banget)

ya pokoknya itu...okeh....
Karena saya akui meminta maaf adalh hal yang sulit, dan untuk temen2 yang dimintai maaf mulailah berbenah diri Bahwa sesungguhnya Manusia diciptakan tidaklah sempurna. Permintaan maaf itu sebagai jembatan keakraban disetiap manusia.

okeh temen-temen. sekedar Curhat yang Membantu,hehehehehe.

Do It Now.............
"

Tulisan itu membuat SHoleh sedikit berpikir dikala semangat. Mengapa harus menemukan tulisan seperti ini? apakah tulisan ini merupakan Tujuan dari Obyektif dari yang SHoleh cari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di Respect